Donat EigoADA yang baru di Jalan Prof Suharso, tepatnya di Ruko GOR Satria Kali Biru nomor 1, Purwokerto. Banyak orang datang ke sini, ‘mengepung’ sebuah toko yang baru saja buka pada Rabu (17/4).

a, mereka tengah menunggu giliran untuk diambilkan beberapa menu pilihan yang dihadirkan Eigo Donuts & Bakery. Ada banyak menu andalan di sini. Satu di antaranya adalah donat yang menjadi bakery paling spesial.

Tri Indah Lestari, Konsultan Eigo Donuts and Bakery mengatakan, donat di sini telah memiliki standar internasional lantaran mengadopsi resep dari Amerika.

“Kami ingin menyajikan donat yang rasanya enak, kualitas terbaik, namun harga tetap terjangkau. Makanya donat di sini empuk dan memiliki aneka rasa yang bisa dipilih,” kata Tri Indah.

Makanan berbentuk bulat ini memiliki tekstur yang lembut dengan perpaduan rasa yang khas. Varian rasanya seperti caviar choco, copa banana, blueberry ice, crispy crunch, black forrest, dan masih banyak yang lainnya. Tri Indah mengatakan, ada 60 rasa yang tersedia.

Selain donat, ada juga jenis makanan lain seperti cake dan aneka minuman. Apabila digabung, ada 150 item bakery yang tersedia. Meski menerapkan standar internasional namun Eigo berusaha menekan harga agar masyarakat tetap bisa menikmati makanan di sini.

Harga donat misalnya yang dibanderol Rp 5 ribu. Namun jika membeli dalam jumlah banyak, akan lebih murah, Rp 27.500 untuk setengah lusin dan Rp 50 ribu satu lusin.  Ingin mencoba aneka bakery di sini, langsung saja meluncur kemari. Bukanya setiap hari kok, mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

Pipit Nurhayati/SatelitPost